Kata Bijak Charly Chaplin

Satu hari tanpa tawa adalah hari terbuang.
Charlie Chaplin

Karakter sejati seorang pria keluar ketika ia mabuk.
Charlie Chaplin

Seorang gelandangan, seorang pria, seorang penyair, pemimpi, seorang kesepian, selalu berharap dan petualangan asmara.
Charlie Chaplin

Aktor pencarian untuk penolakan. Jika mereka tidak mendapatkannya mereka menolak sendiri.
Charlie Chaplin

Yang saya butuhkan untuk membuat komedi adalah sebuah taman, seorang polisi dan seorang gadis cantik.
Charlie Chaplin

Semua gambar saya dibangun di sekitar gagasan terlibat dalam kesulitan dan memberi saya kesempatan untuk menjadi sangat serius dalam upaya saya untuk muncul sebagai seorang pria kecil yang normal.
Charlie Chaplin

Brunettes adalah pembuat onar. Mereka lebih buruk daripada orang Yahudi.
Charlie Chaplin

Putus asa adalah narkotik. Ini lulls pikiran dalam ketidakpedulian.
Charlie Chaplin

Diktator membebaskan diri, tapi mereka memperbudak orang.
Charlie Chaplin

Kegagalan tidak penting. Dibutuhkan keberanian untuk membodohi diri sendiri.
Charlie Chaplin

Saya berdamai dengan Allah. Konflik saya adalah dengan Manusia.
Charlie Chaplin

Saya orang. Saya tidak dapat membantu itu.
Charlie Chaplin

Saya tidak memiliki banyak kesabaran dengan keindahan yang harus dijelaskan untuk dipahami. Jika tidak membutuhkan penafsiran tambahan dengan orang lain selain sang pencipta, maka saya mempertanyakan apakah telah memenuhi tujuannya.
Charlie Chaplin

Saya tidak percaya bahwa masyarakat tahu apa yang diinginkan, ini adalah kesimpulan bahwa saya telah ditarik dari karir saya.
Charlie Chaplin

Aku tidak tahu karakter. Tapi saat itu aku berpakaian, pakaian dan make-up membuat saya merasa orang dia. Aku mulai mengenalnya, dan saat aku berjalan ke panggung dia sepenuhnya lahir.
Charlie Chaplin

Aku tidak menggunakan lebih lanjut untuk Amerika. Aku tidak akan kembali ke sana jika Yesus Kristus Presiden.
Charlie Chaplin

Aku tetap saja satu hal, dan satu hal saja, dan itu adalah badut. Menempatkan saya di pesawat jauh lebih tinggi dari politisi manapun.
Charlie Chaplin

Saya kira itu salah satu ironi kehidupan melakukan hal yang salah pada saat yang tepat.
Charlie Chaplin

Saya pikir saya akan berpakaian celana baggy, sepatu besar, tongkat dan topi derby. semua kontradiksi: celana baggy, mantel ketat, topi kecil dan sepatu yang besar.
Charlie Chaplin

Aku masuk ke bisnis untuk uang, dan seni tumbuh dari itu. Jika orang-orang kecewa dengan pernyataan itu, saya tidak dapat membantu itu. Ini kebenaran.
Charlie Chaplin

Kita terlalu banyak berpikir dan merasa terlalu sedikit.
Charlie Chaplin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rainbow Link by Tutorial Blogspot

My Profile

Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Total Tayangan Halaman

Flag Counter