Cara Memperbanyak Likers Di Fans Page Blog

Cara Memperbanyak Liker / Penggemar Fans Page Facebook
Pasti banyak diantara sobat blogger yang sudah memiliki Fans page untuk blog kesayangannya di Facebook. Sebagian besar diantara sobat blogger mungkin sudah memilki liker atau penggemar yang banyak. Bagaimana dengan sebagian kecil sobat blogger yang jumlah penggemar fans page facebooknya masih sedikit? ? ?
Tenang saja sobat blogger, sesuai dengan judulnya, kali ini Max's blog akan membagikan cara memperbanyak jumlah liker ataupun penggemar fans page sobat supaya bisa seperti fans page saya dibawah ini : 
like box
Sebenarnya postingan cara memperbanyak liker / penggemar fans page facebook ini judulnya kurang tepat, karena dalam postingan ini sobat blogger juga akan mengetahui cara memperbanyak follower twitter, YouTube Views/Subscribe/Likes, Pinterest Followers, SoundCloud music listening dan Website Hits.

Berikut Cara Memperbanyak Liker / Penggemar Fans Page Facebook :

  1. Silahkan sobat Daftar di situs AddMeFast.
  2. Klik tulisan Registration yang ada dibawah kotak isian alamat Email.
  3. Isi kolom isian yang ada (Setelah mendaftar dan melakukan konfirmasi melalui email, sobat blogger akan mendapatkan 100 poin). 
  4. Maka selanjutnya sobat blogger silahkan mengklik tulisan Add site / Page yang berwarna hijau, letaknya sebelah kiri atas.
  5. Karena kita akan Memperbanyak jumlah Liker / Penggemar Fans Page Facebook., pada kotak isian Type pilih "Facebook Likes" kemudian isikan data yang diperlukan seperti gambar dibawah ini.
AddMeFast
Perhatikan sobat blogger :
  • Pada kotak Types sobat bisa ganti Facebook likes dengan facebook subscribe, Google circles, Google +1, Twitter Followers ataupun yang lainnya.
  • CPC adalah jumlah poin yang akan dikurangi dari poin sobat. Jika CPCnya 7, sobat akan kehilangan 7 poin dari total poin yang ada. Sebaiknya sobat isi dengan nilai 5 atau dibawah angka tersebut.
Sekian postingan cara memperbanyak liker / penggemar fans page facebook, jika anda yang sobat blogger belum mengerti silahkan ditanyakan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rainbow Link by Tutorial Blogspot

My Profile

Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Total Tayangan Halaman

Flag Counter